Jumat, 09 November 2018

2D 3D

Hai gais. Ini adalah postingan selanjutnya di blog saya..

kali ini saya akan menginformasikan tentang animasi 2d dan 3d saya.
saya sudah upload video animasi saya,  Animasi Si Biru.. Saya juga upload video tutorial di channel youtube saya tentang tutorial menggunakan aplikasi blender.di video sudah di jelaskan bagaimana dan tombol apa saja yang di gunakan Tutorial Membuat Gelas di Aplikasi Blender.

dan tidak lupa saya juga upload video tentang bagaimana cara untuk memberi warna objek menggunakan aplikasi blender. Tutorial Mewarnai Objek Di Blender

Shortcut di blender:

7 = tampak atas
1 = tampak depan
3 = tampak kanan
5 = untuk tampak perspektif / tidak
0 = seperti tampak fokus langsung dari kamera.
angka sisanya silahkan dicoba-coba saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar